Rabu, 21 Agustus 2019

Template Blog

Template Blog
Apakah Anda sudah bosan dengan template blog yang Anda gunakan saat ini? Atau Anda baru saja mulai membuat blog dan bingung memilih template blog mana yang paling cocok untuk Anda?
Memilih template blog memang susah susah gampang. Anda perlu menemukan template yang sesuai dengan selera Anda. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan apakah template tersebut SEO friendly atau tidak.
Template SEO friendly akan membantu website atau blog Anda untuk mendapatkan ranking lebih tinggi di hasil pencarian. Dengan begitu website atau blog Anda akan lebih mudah untuk memperoleh trafik kunjungan dari organic search.

Kriteria Template Blog SEO Friendly

1. Responsif

Template blog harus responsif agar blog kompatibel di perangkat apa pun, baik perangkat desktop, mobile, maupun tablet. Dengan begitu pengunjung bisa membuka blog Anda di manapun tanpa berkurang kualitasnya.

2. Kompatibel untuk Semua Browser

Template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel untuk semua perangkat, tetapi juga harus kompatibel untuk semua browser internet. Preferensi browser pengunjung blog tentu beragam sehingga Anda harus bisa mengakomodasinya dengan menggunakan template yang kompatibel dengan semua browser.

3. Friendly Navigation

Yang dimaksud dengan friendly navigation adalah pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin dibacanya. Pilih template blog yang memungkinkan Anda mengatur pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh pembaca.

4. Kecepatan Loading

Kecepatan loading adalah salah satu hal terpenting dalam memilih template blog karena blog dengan loading lama akan mendapatkan nilai buruk dari Google. Hal terburuknya adalah blog Anda akan sulit muncul di halaman pertama hasil pencarian.

5. Integrasi Media Sosial

Anda juga perlu mempertimbangkan template blog yang mendukung fitur berbagi di media sosial agar pembaca tidak kesulitan ketika mereka ingin membagikan konten di blog Anda ke media sosial.

Template Blog Keren untuk WordPress dan Blogger

Terdapat berbagai platform blog yang digunakan saat ini, tetapi yang paling populer adalah WordPress dan Blogger. Oleh karena itu, kami merangkum masing-masing 25 template blog keren dan SEO friendly untuk WordPress dan Blogger.
Dari 50 template yang kami rangkum, kami membaginya menjadi tiga kategori, yaitu kategori template news and magazine, personal blog, dan toko online. Semua template yang kami rangkum di artikel ini adalah template blog yang memiliki versi gratis atau gratis sepenuhnya.
berikut link template yang bisa kita pakai gratis :
Share:

0 comments:

Posting Komentar

KEPALA SMAN 95


Kepala SMAN 95 Jakarta

Dewi Elvi, S.Pd, M.Si

Profil SMAN 95

Pelepasan 2020